Jun 10, 2010

Cara Membuat Blog Wordpress di Localhost

Untuk mulai belajar bagaimana membuat website atau blog dengan offline, pertama yang Anda butuhkan adalah dukungan hosting atau server lokal (localhost). Localhost diperlukan tidak hanya untuk menyediakan tempat untuk meletakkan file-file situs Anda, tetapi juga untuk menjalankan script php dan database mysql.

Dengan localhost, Anda tidak perlu memikirkan biaya sewa hosting, sewa domain atau biaya untuk mengakses Internet bila Anda membangun situs Anda. Situs Anda akan dilakukan dengan offline di komputer Anda sendiri, dan jika website atau blog Anda sudah siap di localhost, dan Anda ingin website atau blog anda ingin dilihat oleh semua orang di seluruh dunia, anda dapat menyewa hosting dan domain untuk situs Anda dapat diakses oleh pengguna di seluruh dunia.

Salah satu perangkat lunak yang digunakan untuk membuat website atau blog di localhost adalah AppServ. Melalui ini, komputer Anda akan dilengkapi dengan paket cukup lengkap sebagai kondisi untuk dapat membangun sebuah situs melalui localhost, dan yang paling penting adalah bahwa Anda butuhkan adalah php, server apache, dan mysql. AppServ paket terintegrasi dengan baik, Anda harus men-download file tersebut dan kemudian menginstal di komputer Anda. Saya membuat panduan berikut untuk komputer Anda menggunakan Windows XP, Vista dan Win7.

Download Aplikasi yg dibutuhkan :
- AppServ klik disini.
- Aplikasi Wordpress klik disini.
- PHP untuk edit script klik disini.

Untuk Tutorial Membuat Situs Web atau blog di localhost saya sudah mempersiapkan lengkap dengan gambar-gambarny, Anda dapat men-download disini atau untuk selengkapnya liat disini.

0 komentar:

Translate to :

Translate by Google.

English US French German Spanish Brazil Japanese Korean Philippines Vietnam Malaysia Thailand Romania Ukraine Hindi Arabic Turkish Taiwan Serbian Italian Croatian Bulgarian Russian Albanian

Search This Blog